Sabtu, 09 Oktober 2010

Perkenalan :)



Salam Sejahtera
Hai semua, ijinkan aku memperkenalkan diriku terlebih dulu yaa :) . Namaku Lisa Ferani Takaria, lahir di Jakarta tanggal 10 Maret 1989. Aku tinggal di sebuah kota di selatan Jakarta, Depok namanya. Saat ini aku sedang menyelesaikan pendidikanku di Akademi Pariwisata (D-III) Universitas Indonesia, aku mengambil konsentrasi travel dan menaruh peminatan pada wisata alam, :p . Aku sangat menyukai traveling dan fotografi. Sebenarnya aku mempunyai beberapa blog, walaupun jarang aku buka dan tulis. Namun, untuk blog yang satu ini aku ingin sekali sharing tentang pengalamanku berpetualang di Negara kita tercinta Indonesia. Walaupun baru petualangan kecil-kecilan tapi aku berharap dapat berguna bagi teman-teman semua . Start to write on 8-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar